Chord (Kunci) UkuLeLe


ini adalah chord (kunci) ukulele yang lengkap, sebenarnya masih banyak lagi kunci2nya cuma ini aja dulu yah gw siapin ahhahaha

125 comments on “Chord (Kunci) UkuLeLe

  • kok beda sama gitar senar enam yaaa klo senar 6 senar nomor 1 khan nada E klo di urut E B G D A E bukannya ukulele yang senar 4 dari bawah E B G D kok kuncinya bisa beda misal kunci C pada ukulele klo pada senar 6 kok cenderung ke kunci G kenapa bisa begitu mohon pencerahan

      • bunyi nada ny sama gak dgn gitar, misal nya kunci C pd gitar , nadanya sama pada ukulele
        itu bener gak ???
        soal nya aku cari in lagu yg pake chord ukulele cuma I’m yours doankkk :D
        jawab ,,, !! please . thanks

  • masbro, tolong dilihat lagi tuh..
    masak orang dah bnyk coment gitu gak diperhatiin?
    maksud orang itu bukan kunci F sama dengan D, tapi di gambar itu salah masbro.. jelas itu kunci D tapi kenapa dibilang F (digambar F)? coba masbro lihat lagi deh (y)

  • Mbak Tasya, coba liat gambar kunci F deh…
    Harusnya yg pertama ada chord F, tp malah diisi sama gambar chord D…
    Jadi sebenrny gambar chord F gmn sih?
    Jgn langsung dijawab, liat gambar yg mbak post dulu….

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    Ikuti

    Get every new post delivered to your Inbox.

    %d bloggers like this: